-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kunjungi Emak-emak Di Pungkruk, Ini Tujuan Babinsa Desa Doyong

    BeritaSolo.com
    Senin, 03 Juli 2023, 12:22 WIB Last Updated 2023-07-03T05:23:20Z

    BERITASOLO  | SRAGEN — Selalu menyesuaikan diri dengan masyarakat,  Serda Rohmadi Babinsa Desa Doyong Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu-Ibu rumah tangga yang merupakan warga di wilayah binaan. Komsos di gelar di wilayah Dk.  Pungkruk Rt.01 Ds.Doyong, Kecamatan Miri, pada Senin ( 03/07/2023 ).


    Babinsa rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya. 

    Bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat diperoleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warganya.
    Menurutnya komunikasi dengan ibu ibu juga bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait keamanan dan ketertiban serta kerawanan kamtibmas, serta mendengar keluhan langsung dari masyarakat.

    Menurutnya, kegiatan silaturahmi serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah yang menjadi binaannya. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru