-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Berkat TMMD, Warga Buntok Mulai Rasakan Manfaat Pembangunan Jalan Dan Jembatan

    BeritaSolo.com
    Senin, 29 Mei 2023, 22:53 WIB Last Updated 2023-05-29T15:53:19Z

    BERITA SOLO | BUNTOK — Berkat program TMMD Reguler ke-116 Kodim 1012/Buntok seperti sasaran Fisik pembangunan Jalan dan Jembatan, saat ini warga setempat mulai merasakan manfaatnya. Khususnya bagi para pemancing, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, pada hari Senin (29/05/2023).

    Program pengerjaan jalan dan jembatan yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 1012/Buntok  di Desa Danau Ganting,  hasilnya mulai dapat dirasakan oleh warga setempat. Begitu juga dengan para pemancing sangat senang sekarang sudah bisa menikmati hasil TMMD.

    Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, "Kegiatan pembangunan jalan dan pembangunan jembatan tersebut merupakan bagian dari program TMMD Reguler ke-116 Kodim 1012/Buntok, Keberadaan jembatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam mengangkut hasil pertanian dan komoditas lainnya, Jembatan tersebut juga  dibangun agar tranportasi masyarakat di wilayah tersebut menjadi lancar dalam beraktifitas sehari-hari, seperti bagi para pemancing yang mulai menikmati jembatan program TMMD tersebut," Ucapnya.

    "Pembangunan sasaran Fisik  TMMD Reguler ke-116 Kodim 1012/Buntok ini, walaupun belum sempurna, namun jalan dan jembatan yang di bangun oleh Satgas TMMD akan menimbulkan dampak serta manfaat bagi masyarakat setempat dari segi ekonomi maupun sosial," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru