-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    PC AMK Kota Pekalongan Audiensi Dengan Walikota Pekalongan

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 18 Maret 2023, 23:46 WIB Last Updated 2023-03-18T16:46:30Z

    BERITA SOLO | PEKALONGAN — Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kota Pekalongan mengadakan audiensi dengan Walikota Pekalongan H. Afzan Arslan Djunaid yang sempat tertunda beberapa waktu lalu.

    Ahmad Nahdliyin selaku sekretaris PC AMK Kota Pekalongan mengucapkan rasa bersyukur bisa diterima langsung oleh walikota pekalongan H. Afzan Arslan Djunaid.
     
    Ahmad menuturkan, silaturahmi ini sempat tertunda, namun akhirnya pada hari ini senin 13/3/23 pengurus AMK diterima langsung oleh walikota.

    "Kami menyampaikan perkenalan jajaran pengurus dan program program AMK, ya tentunya kami agar bisa bersinergi dengan program pemerintah kota pekalongan," kata Ahmad.

    "Ada beberapa pesan Ketum PN AMK juga kita sampaikan kepada walikota yaitu peran AMK melalui pendekatan kusus kepemudaan, dimana AMK harus kreatif dalam mengajak kegiatan, tentunya kegiatan kegiatan positif," tandasnya.

    Ia mengaku sangat prihatin kondisi kota pekalongan dengan adanya oknum anggota DPRD kota Pekalongan tertangkap karena pengguna narkoba.

    "AMK kedepan akan mengadakan sosialisasi tentang bahaya pengedaran penyalahgunaan narkoba, agar kepemudaan betul betul memikirkan masa depannya dengan hidup sehat tanpa narkoba," imbuhnya.(Herman)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru