-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Dandim 0723 Klaten: TNI Angkatan Darat Selalu Di Hati Rakyat

    Redaksi
    Kamis, 15 Desember 2022, 14:34 WIB Last Updated 2022-12-15T07:34:10Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han memimpin langsung pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke 77 Tahun 2022 di Lapangan Asrama Kodim 0723/Klaten Desa Karanglo Klaten Selatan Kab Klaten. (15/12/22)

    Dalam pelaksanaan Upacara selaku Irup Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han, Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Inf Mariyono  Komandan Koramil 16 Tulung dengan peserta upacara dari anggota TNI dan PNS Kodim 0723/Klaten.

    Sambutan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurahman yang di bacakan Komandan Kodim 0723 Klaten menyampaikan bahwa peringatan Hari Juang TNI AD diselenggarakan secara sederhana ditengah situasi keprihatinan dan empati mendalam kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam.

    “Tema Hari Juang TNI AD tahun 2022 ini adalah TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat yang merepresentasikan visi dan komitmen TNI AD untuk senantiasa manunggal dengan rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan NKRI sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian,” ungkapnya.

    Kasad juga meminta agar TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Berbagai program telah dicanangkan seperti ketahanan pangan, penanganan stunting dan kesehatan, TNI AD Manunggal air, Babinsa Masuk Dapur serta penanganan bencana alam.

    Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengungkapkan bahwa serangkaian kegiatan diantaranya, Baksos Donor Darah, Ziarah di Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala, Doa Bersama dan juga ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Karate Danrem Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Korem 074 Warastratama dalam rangka Hari Juang TNI AD. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru