-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polres Purbalingga Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 26 November 2022, 12:52 WIB Last Updated 2022-11-26T05:54:16Z

    BERITA SOLO | PURBALINGGA — Polres Purbalingga menggelar salat gaib untuk mendoakan korban meninggal akibat gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022) siang. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Ar Rabbani komplek Mapolres Purbalingga, usai salat Jumat.

    Salat gaib dipimpin oleh Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono. Sedangkan jamaah salat adalah personel Polres Purbalingga. Usai salat gaib dilakukan doa bersama untuk para korban meninggal maupun luka-luka akibat gempa bumi.

    Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan bahwa salat gaib dilaksanakan untuk mendoakan korban meninggal akibat gempa bumi di Cianjur. Seperti diketahui korban meninggal dunia mencapai lebih dari 200 orang.

    "Kami doakan para korban meninggal gempa bumi di Cianjur, meninggal dalam keadaan husnul khatimah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata wakapolres.

    Wakapolres menambahkan selain itu, kami juga mendoakan para korban luka yang masih dalam perawatan agar segera diberikan kesembuhan. Serta, korban yang belum ditemukan segera dapat ditemukan.

    "Polres Purbalingga juga akan menyalurkan bantuan sosial bagi para korban gempa bumi di Cianjur. Bantuan dari Polres Purbalingga akan kami kirimkan ke sana," pungkasnya.( Imam S )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru