-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pemdes Sikayu Salurkan BLT DD Tahap III Kepada 119 KPM

    Redaksi
    Sabtu, 24 September 2022, 17:22 WIB Last Updated 2022-09-24T10:22:26Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Lagi, Pemerintah Desa Sikayu kembali melakukan penyaluran BLT DD tahap III 2022, perbulan RP 300,000 dari Juli, Agustus, September dibagikan secara bersama kepada 119 KPM, pada Sabtu (24/9) di Aula Kantor Balai Desa Sikayu.

    Bantuan BLT DD untuk masyarakat diambilkan dari Bantuan DD 2022 dengan ajuan 40 %.


    Menurut Moh. Nasir, Kepala Desa Sikayu, Keluarga Penerima Manfaat ( KPM)  Desa Sikayu yang memperoleh bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT)  benar-benar belum pernah menerima bantuan dari manapun dan dalam penyaluran  bantuan Itu berdasarkan data dari Pemerintah, juga data bapak, ibu yang layak mendapatkan bantuan yang sudah di musyawarahkan melalui Musdessus," kata Moh. Nasir.

    Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan bisa bermanfa'at untuk kepentingan yang diperlukan misalnya, pembelian sembako dan kebutuhan penting lainnya.

    Sementara itu, Dirin Babinsa Sikayu, mengingatkan jangan terpengaruh isu dari manapun, pemberian bantuan yang disalurkan ke masyarakat sudah terdata pemerintah pusat,  jadi bapak-ibu kalau memang kurang tahu datang saja ke kantor desa sampaikan usulan yang ibu, bapak belumpahan biar mengerti.

    "Pemerintahan Desa, selalu siap melayani bapak-ibu, "kata Dirin 

    "Saya selalu mendukung Pemerintahan Desa Sikayu," pungkasnya. (Rudiono)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru