-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Semarak HUT Ke-77 Kemerdekaan, Kelurahan Mulyoharjo Gelar Kegiatan Jalan Sehat

    BeritaSolo.com
    Senin, 08 Agustus 2022, 16:30 WIB Last Updated 2022-08-08T09:30:41Z

    BERITASOLO.COM | PEMALANG — Masyarakat Kelurahan Mulyoharjo gelar kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Minggu 7 Agustus 2022.

    Pengibasan bendera start dilakukan oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST  berhubung Bupati sedang giat di Luar Kota. 

    Tak hanya jalan sehat, didalamnya juga disisipi dengan Lomba Mural, Lomba Badminton, dan Lomba K3 serta semarak Agustusan tingkat RW. 

    Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan pada masyarakat. 

    Selain itu, giat jalan sehat diikuti oleh hampir dua ribu masyarakat dari berbagai penjuru dan wilayah. 

    Diketahui giat jalan sehat di Kelurahan Mulyoharjo ini dilakukan lagi setelah 4 tahun silam yaitu tahun 2018. 

    Wakil Bupati Pemalang bersama Forpimca Kecamatan Pemalang sangat mengapresasi PPHBN Kelurahan Mulyoharjo.


    "Animo masyarakat yang begitu antusias dalam mengisi kemerdekaan melalui partisipasi aktif dalam seluruh rangkaian giat Agustusan di Kelurahan Mulyoharjo," Ujarnya. 

    Ia juga berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat hidup sehat serta mewujudkan Kabupaten Pemalang yang AMAN (Adil Makmur, Agamis,dan Ngangeni).

    Sebelum mengibaskan bendera start jalan sehat Wabup Pemalang berkenan meninjau hasil lomba Mural pada tembok dinding Kelurahan yang diikuti oleh berbagai element masyarakat baik dari maupun luar Mulyoharjo.

    Dilanjutkan dengan giat jalan sehat dan pemberian hadiah kepada para juara lomba serta sebanyak 63 dooprise dari berbagai donatur di wilayah Kelurahan Mulyoharjo, diantaranya sepeda gunung, TV digital, kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.

    Tak lupa pula Wakil Bupati turut berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat untuk tetap menjaga Ketertiban dan Protokol Kesehatan.

    Redaktur :Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru