-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Babinsa, Lurah dan Pokmas Kemlayan Ikut Promosikan UMKM Lewat TV Indosiar

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 07 Mei 2022, 22:40 WIB Last Updated 2022-05-07T15:40:33Z

    BERITASOLO.com, SOLO | Pada Jumat 06 Mei 2022 pukul 09,00 Wib Babinsa Kemlayan serda Catur Handoko koramil 03/ serengan  Kodim 0735/Surakarata berkoordinasi dengan staf kelurahan dan pokmas mendampingi kegiatan shotting Indosiar di wilayah kelurahan kemlayan.

    Dalam kegiatan bertempat di wilayah kelurahan kemlayan tersebut, kegiatan ini juga mengangkat masalah terkait UMKM wilayah kelurahan kemlayan, serta seni budaya yang ada di wilayah kelurahan kemlayan. 

    Kegiatan ini berdurasi waktu hanya 30 menit saat nanti di tayangkan di televisi, maka seluruh crew di pasrahi tugas agar bisa menyiapkan apa-apa yang harus di siapkan, sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

    Pada kesempatan tersebut, babinsa menyampaikan kegiatan ini nantinya bukan hanya shotting saja, tapi kita ikut mempromosikan UMKM warga kemlayan biar bisa di kenal di luar wilayah kemlayan, serta meningkatkan harga jual dan perekonomian warga itu sendiri serta membuka lapangan kerja yang luas bagi warga kemlayan itu sendiri. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru