-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Sinergitas TNI-Polri di Bobotsari Amankan Naskah Ujian Perangkat Desa Gunungkarang

    BeritaSolo.com
    Selasa, 23 November 2021, 15:33 WIB Last Updated 2021-11-23T08:33:44Z
     

    BERITA SOLO  ■ Petugas gabungan dari Polsek Bobotsari, Koramil Bobotsari dan Satpol PP Kecamatan Bobotsari bersinergi mengamankan soal ujian perangkat desa di Desa Gunungkarang, pada Senin (22/11/2021) malam. Hal itu dilakukan setelah soal ujian selesai dibuat oleh tim dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

    Kapolsek Bobotsari AKP SS Udiono mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personel untuk mengamankan rangkaian kegiatan seleksi penerimaan perangkat desa. Salah satunya yang saat ini sedang berlangsung di Desa Gunungkarang.

    "Memasuki tahap pembuatan soal, kami bersama unsur terkait mengamankan kegiatan hingga naskah diserahkan kepada panitia untuk disimpan dan selanjutnya digunakan ujian pada hari berikutnya," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan soal yang sudah dalam keadaan tersegel kemudian diserahkan dari petugas pembuat soal kepada panitia pelaksana. Soal ujian diamankan di Balai Desa Gunungkarang dengan pengamanan ketat untuk mencegah kebocoran soal ataupun gangguan keamanan lainnya.

    "Kami berharap rangkaian kegiatan pelaksanaan ujian perangkat desa di Desa Gunungkarang bisa dilaksanakan dengan lancar tanpa adanya gangguan hingga diumumkan hasilnya," kata kapolsek.

    Dari data yang diperoleh, soal ujian dibuat oleh tim dari Universitas Muhamadiyah Purwokerto yang dipimpin oleh Dr. H. Soediro. Ujian seleksi perangkat Desa Gunungkarang dilaksanakan Selasa (23/11/2021) untuk formasi Kaur Keuangan Kasi Pelayanan, dan Kepala Dusun (Kadus) I.

    Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru