-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polresta Banyumas : Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Jelang Natal Dan Tahun Baru

    BeritaSolo.com
    Selasa, 16 November 2021, 00:21 WIB Last Updated 2021-11-15T17:21:05Z

    BERITA SOLO ■ Pada Senin, (15/11), Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021. 

    Apel gelar pasukan yang berlangsung di halaman Mapolresta Banyumas tersebut dihadiri oleh PJU Polresta Banyumas, Dan Denpom IV/1 Purwokerto, Kasat Pol PP Kabupaten Banyumas dan diikuti oleh Kompi Pasukan TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP. 

    Pimpinan apel, Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolresta Banyumas AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si., membacakan amanat Kapolda Jateng bahwa Operasi Zebra Candi 2021 ini berlangsung selama 14 hari kedepan, yaitu tanggal 15 November 2021 sampai dengan 28 November 2021. 

    AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si., menambahkan, dalam kegiatan Operasi Zebra Candi 2021 ini para personel diminta untuk siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi serta waspada dan jaga keselamatan diri dalam melaksanakan tugas. Bertindak secara tegas namun tetap humanis terhadap setiap pelanggaran hukum lalulintas yang dapat menimbulkan gangguan Kamseltibcatlantas. 

    "Tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, serta jaga kesehatan diri masing masing dalam setiap pelaksanaan tugas", terangnya. 

    Melalui Operasi Zebra Candi 2021 ini diharapkan sinergitas dan profesionalitas Polri dapat meningkat dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta memutus mata rantai  penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Banyumas, tutupnya. 

    (Imam S)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru