-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Cegah Balap Liar, Polres Salatiga Gelar Patroli Malam

    BeritaSolo.com
    Selasa, 23 November 2021, 08:13 WIB Last Updated 2021-11-23T01:13:05Z
     

    BERITA SOLO  ■ Keberadaan aksi balap motor liar dijalan raya tentunya sangat tidak diharapkan oleh seluruh masyarakat, karena dampak yang ditimbulkannya, selain mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga yang tinggal disekitar lokasi, aksi balap motor liar di jalan raya tentunya juga menimbulkan potensi terjadinya permasalahan lalulintas.

    Menyikapi hal tersebut,  anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga melaksanakan pengamanan motor kenalpot brong yang meresahkan warga.

    Patroli malam gabungan Polsek Tingkir ini dipimpin Aiptu Sudarto melakukan pemantauan situasi di sekitar pertigaan Exit Tol Salatiga yang selama ini digunakan oleh para pelaku aksi balap motor liar, pada Minggu malam ( 21 / 11 / 2021 ).

    Dari pemantauan situasi dilokasi diketahui secara umum sangat kondusif dan terkendali , tidak ada tanda – tanda dari para pelaku aksi balap motor liar yang melakukan kegiatannya, untuk selanjutnya anggota menghimbau kepada warga disekitar lokasi dan petugas gerbang tol Salatiga untuk menghubungi Polsek Tingkir dan Polres Salatiga apabila mengetahui adanya aksi balap motor liar di wilayah tersebut guna dilakukan penindakan.

    Kegiatan yang dilakukan anggota Patroli malam Polsek Tingkir beserta jajarannya tersebut mendapat sambutan positif dari warga 

    Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi saat dikonfirmasi menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir dalam mengantisipasi berlangsungnya aksi balap liar di sekitar Exit Tol Tingkir.

    Kedepan, kata Kapolres, Patroli ke lokasi diharapkan terus ditingkatkan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri anggota sehingga kondusifitas wilayah dapat terus terjaga dengan maksimal.

    ( hum/Imam Santoso )



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru