-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Gunakan Mobil Dinas, Polsek Bukateja Antar Jemput Lansia Ikuti Vaksinasi

    BeritaSolo.com
    Selasa, 23 November 2021, 15:20 WIB Last Updated 2021-11-23T08:21:37Z
     

    BERITA SOLO  ■ Dalam rangka mendukung akselerasi vaksinasi di wilayah Kecamatan Bukateja, sejumlah upaya dilakukan oleh Polsek Bukateja. Salah satunya dengan menyediakan fasilitas antar jemput bagi lansia untuk bisa mengikuti vaksinasi massal.

    Seperti yang dilakukan dalam kegiatan kali ini, mobil dinas milik Polsek Bukateja berkeliling wilayah menjemput lansia. Selanjutnya mengantar hingga ke lokasi vaksinasi. Setelah selesai kemudian mengantar lansia pulang hingga ke rumahnya.

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan bahwa kali ini di wilayah Kecamatan Bukateja dilaksanakan vaksinasi massal. Kegiatan berada di empat lokasi yaitu Desa Kedungjati, Desa Karangnangka, Desa Penaruban dan Desa Bajong.

    "Untuk meningkatkan jumlah peserta, selain sudah melakukan sosialisasi, Polsek Bukateja juga menyediakan mobil dinas sebagai sarana untuk antar jemput lansia agar bisa mengikuti vaksinasi," jelas kapolsek, pada Selasa (23/11/2021).

    Disampaikan bahwa fasilitas antar jemput dikhususkan untuk lansia yang karena kondisinya kesulitan untuk datang ke lokasi vaksinasi. Polisi menjemput ke rumah kemudian dibawa ke lokasi vaksinasi setelahnya diantar kembali pulang ke rumah

    "Ini merupakan upaya kami untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi. Harapannya bisa maksimal menambah jumlah peserta vaksinasi," kata kapolsek.

    Kapolsek mengimbaubkeoada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mendaftar melalui puskesmas. Bagi lansia, apabila membutuhkan bantuan antar jemput Polsek Bukateja siap membantu tanpa dipungut biaya.

    ■ Imam Santoso



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru