-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Alumni AKABRI 1990

    BeritaSolo.com
    Rabu, 27 Oktober 2021, 05:50 WIB Last Updated 2021-10-26T22:53:11Z
    BERITA SOLO ■ Polres Purbalingga menyalurkan bantuan sosial dari Alumni AKABRI tahun 1990 bagi anggota Polri yang meninggal dunia karena Covid-19. Bantuan diserahkan oleh Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan di mapolres, pada Selasa (26/10/2021).

    Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan melalui Kabag SDM Kompol Supriyanto mengatakan bahwa pada hari ini Polres Purbalingga menyalurkan bantuan dari Alumni AKABRI 1990. Bantuan diserahkan langsung oleh bapak Kapolres Purbalingga.


    "Bantuan berjudul Bakti Untuk Negeri dari Alumni AKABRI 1990 diserahkan kepada keluarga anggota Polri yang meninggal dunia akibat Covid-19," jelasnya.

    Disampaikan bahwa untuk Polres Purbalingga ada dua personel yang meninggal dunia akibat Covid-19. Hari ini bantuan tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh istri almarhum.

    "Kegiatan ini merupakan program terpusat dari Mabes Polri. Dimana kegiatan dilakukan dari tingkat pusat hingga ke tingkat polres," jelasnya.

    Kabag SDM menambahkan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian. Dengan bantuan yang sudah diserahkan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi keluarga anggota Polri yang meninggal dunia akibat Covid-19.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru