-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Propam Polres Purbalingga Gelar Gaktibplin di Polsek Padamara

    BeritaSolo.com
    Kamis, 08 April 2021, 19:50 WIB Last Updated 2021-04-08T12:50:08Z

    BERITA SOLO ■ Seksi profesi dan pengamanan (Propam) Polres Purbalingga melaksanakan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) di Polsek Padamara, pada Kamis (8/4/2021). Kegiatan dilaksanakan setelah anggota Polsek Padamara melaksanakan apel pagi.

    Pemeriksaan dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Akhmad Faizin didampingi Kapolsek Padamara. Sedangkan jumlah anggota yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 23 orang yang meliputi Kapolsek, Perwira, Kanit/Kasi dan seluruh anggota.

    Kasi Propam Ipda Akhmad Faizin menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan agenda rutin dan tindak lanjut dari kebijakan pimpinan tentang pengawasan dan pengendalian serta pemeriksaan ketertiban dan disiplin anggota. Hari ini kegiatan dilaksanakan di Polsek Padamara.

    “Dalam penegakkan ketertiban dan disiplin dilakukan pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam dinas serta kelengkapan surat-surat diri dari masing-masing anggota polsek,” ucapnya.

    Kasi Propam menambahkan, dengan pemeriksaan yang dilakukan diharapkan mampu meningkatkan kedisiplinan anggota. Selain itu, anggota harus bisa menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas apalagi yang berdinas ditingkat polsek sebagai ujung tombak.

    “Kegiatan tidak hanya dilakukan di satu Polsek saja namun akan dilaksanakan di seluruh polsek jajaran Polres Purbalingga,” ucapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan pada hari ini telah dilakukan pemeriksaan ketertiban dan disiplin anggota Polsek Padamara oleh Propam Polres Purbalingga. Sasaran pemeriksaan adalah penggunaan seragam dinas, sikap tampang dan surat-surat seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, SIM dan STNK.

    “Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Polsek Padamara. Kita berharap kedisiplinan yang sudah diterapkan bisa dipertahankan untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” ucap kapolsek

    ( Imam Santoso )

     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru