-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bursa Tanaman Hias di Solo Grand Mall Diminati Pengunjung

    BeritaSolo.com
    Minggu, 04 April 2021, 17.21.00 WIB Last Updated 2021-04-04T10:21:22Z
    Bursa Tanaman Hias di Solo Grand Mall Diminati Pengunjung

    BERITA SOLO ■ Event Bursa Tanaman Hias yang berlangsung di Solo Grand Mall ternyata mendapat atensi dari pengunjung. Animo dan minat yang besar itu, menurut penyelenggara di karenakan adanya siklus gaya hidup saat pandemik covid-19.

    "Pengunjung yang ramai saat ini karena mungkin didorong kejenuhan selama masa pandemik corona, sehingga bagi warga, utamanya penghobby tanaman hias, inilah solusi yang terbaik guna menghilangkan rasa jenuh dan boring di rumah saja," terang Rian, pada Minggu (4/4).

    Menurut Rian, pihaknya juga tidak menyangka jika event Bursa Tanaman Hias di Solo Grand Mall di banjiri pengunjung, seperti yang terpantau pada siang hingga sore hari ini.

    Masih menurut Rian, bahwa siklus dan trend gaya hidup sejak ada wabah covid-19 memang agak unik.

    "Saya sebut unik karena ada usaha-usaha tertentu yang terdampak sangat ekstrem sejak ada corona, malah banyak yang bangkrut. Nah uniknya, justru usaha yang selama ini hanya dianggap sambilan kini menjadi lahan bisnis baru," urainya.

    Dia menyebut komunitas Bursa Tanaman Hias di Solo Raya pun kini makin banyak dan sudah memiliki komunitas sendiri.

    "Termasuk peserta yang ikut memeriahkan Bursa Tanaman Hias ini adalah member komunitas kami," jelasnya.

    Bursa Tanaman Hias di Solo Grand Mall Diminati Pengunjung

    Rencananya, agenda Bursa Tanaman Hias akan digelar hingga tanggal 13 April. "Satu hari sebelum puasa kita tutup," imbuhnya.

    Ditempat ini, aneka macam tanaman hias ditampilkan. Harganya pun murah meriah, sangat variasi dan tentunya sesuai dengan jenis tanamannya. Semuanya merupakan tanaman hias pilihan, nah jika peminat menghendaki BENIH yang masih berupa biji tanaman atau yang masih belum tumbuh (siap semai) bisa langsung di order pada tiap-tiap peserta event.

    ■ Silvi Ananda
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU