-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksaan Vaksin 2.101 Personel di Polda Jatim

    BeritaSolo.com
    Jumat, 19 Maret 2021, 11:04 WIB Last Updated 2021-03-19T04:04:47Z
    Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksaan Vaksin 2.101 Personel di Polda Jatim

    BERITA SOLO ■ Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melanjutkan kunjungannya dari Semarang, Jawa Tengah menuju Surabaya, Jawa Timur. Di Mapolda Jawa Timur, Panglima dan Kapolri melihat pelaksaan vaksin 2.101 personel TNI-Polri.
     
    Keduanya juga mendapat penjelasan dari petugas gugus vaksin bahwa di Jawa Timur saat ini tidak ada lagi zona merah Covid-19 tapi semua sudah beralih ke zona hijau. Acara kemudian dilanjutkan tatap muka dengan para kapolres dan dandim se Jawa Timur. Panglima mengatakan meskipun anggota atau masyarakat sudah vaksin namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat. 

    “Bahwa sinergitas TNI-Polri yang kuat akan membuat masyarakat patuh dalam penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” kata Panglima.
     
    Sementara Kapolri Jenderal Polisi LIstyo Sigit Prabowo mengapresiasi atas pelaksanaan 3T (tracing, testing dan treatment) yang membuat Jawa Timur menjadi zoma hijau. 

    “Sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan dan Lebaran, kalau pulang mudik sebaikan sudah vaksin dan kalau belum melaporkan ke posko PPKM Mikro dan Kampung Tangguh,” katanya.
     
    Kegiatan selanjutnya, Panglima dan Kapolri melihat inovasi yang dilakukan Polda Jawa Timur. Seperti ETLE, ujian teori SIM, perpanjangan SIM online, pelayanan publik ramah disabilitas.  Acara ditutup dengan peresmian Masjid Al-Ikhlas Polresta Sidoarjo, Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan, lapangan tenis Presisi Polda Jatim, Kantor Satpas SIM Polres Sumenep dan Kantor Satpas SIM Polres Bojonegoro secara virtual.

    ( Imam Santoso/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru