-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Ramadhan, BMH Resmikan Masjid Muallaf di Kaloran

    BeritaSolo.com
    Jumat, 12 Maret 2021, 21.10.00 WIB Last Updated 2021-03-12T14:10:51Z
    Jelang Ramadhan, BMH Resmikan Masjid Muallaf di Kaloran

    BERITA SOLO ■ Menjelang bulan Ramadhan 1442 H, kaum muslimin sedang giat-giatnya untuk berbenah. Salah satu yang dilakukan BMH bersama warga binaan adalah meresmikan masjid yang akan dipakai sebagai pusat kegiatan di bulan Ramadhan nantinya.

    "Alhamdulillah, jelang Ramadhan masjid ini sudah kita resmikan. Semoga di bulan Ramadhan nantinya semarak ibadah warga di masjid ini benar-benar maksimal difungsikan," harap Ust. Masrukin mewakili Hidayatullah dalam sambutan peresmian masjid Banyuurip, Getas, Kaloran, pada Kamis (11/3)

    Dalam sambutannya, Kadus Banyuurip, Bapak Muhruhnan mewakili warga muslimin pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih yang besar kepada BMH dan posdai dari Hidayatullah yang memberikan support besar atas renovasi pembangunan masjid ini. 

    "Uluran bantuan dari Hidayatullah, inilah maka renovasi pembangunan masjid ini bisa terealisasi, sebagaimana yang pagi ini kita saksikan peresmiannya," pungkas beliau.

    Dalam kesempatan meresmikan masjid yang dirangkaikan dengan peringatan Isro mi'raj Nabi Muhammad SAW, Camat Kaloran, Bapak Muhamad Ja'far Khudhori, S.Sos menyampaikan;

    "Alhamdulilah, dimasa pandemi ini, kita masih bisa meresmikan masjid ini. Matur suwun saget, sudah menjaga protokol kesehatan. Terimakasih banyak komponen muslimin-muslimat di Banyuurip. Intinya, kita saling menghargai antar agama, hidup rukun, gotong royong, saling membawa berkah, dan toleransi antar agama."Tekan Beliau.

    Selain Bapak Camat, peresmian ini juga dihadiri oleh Babinsa Kaloran Bapak Sulistyo dan Kapolsek Kaloran Bapak Eko Wahyu serta masyarakat, baik umat Muslim maupun masyarakat non muslim Dusun Banyuurip, Kaloran. (Rls)

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...