-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polres Purbalingga Gelar Pengamanan Jalur Gowes Lanal Cilacap

    BeritaSolo.com
    Rabu, 11 November 2020, 02:35 WIB Last Updated 2020-11-10T19:35:30Z
    Polres Purbalingga Gelar Pengamanan Jalur Gowes Lanal Cilacap

    BERITA SOLO ■ Polres Purbalingga menggelar pengamanan jalur gowes yang diadakan oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap dalam rangka Hari Armada RI dan HUT Korps Marinir Ke-75. Pengamanan dipimpin oleh Kabagops Pujiono, Selasa (10/11/2020).

    Kabagops AKP Pujiono menyampaikan bahwa adanya kegiatan bersepeda dari Lanal Cilacap kita laksanakan pengamanan. Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

    "Kita siapkan personel di setiap persimpangan mulai dari Jalan Mayjend Sungkono, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Soedirman hingga Kodim 0702 Purbalingga," ucapnya.

    Rombongan gowes dipimpin Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S. diikuti sekitar 20 orang yang terdiri dari personel Lanal Cilacap dan Polresta Banyumas. Rombongan berangkat dari Banyumas dan singgah di Polres Purbalingga.

    Dari Polres Purbalingga rombongan menuju Kodim Purbalingga dilanjutkan dengan bakti sosial. Rencananya rombongan akan melanjutkan perjalan menuju Kabupaten Banjarnegara esok hari.

    (Imam Santoso/Hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru