-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Serap Aspirasi Pedagang, Babinsa Blusukan Di Pasar Tradisional Gajah Demak

    EDITOR
    Rabu, 16 September 2020, 17.40.00 WIB Last Updated 2020-09-16T10:40:49Z
     Serap Aspirasi Pedagang, Babinsa Blusukan Di Pasar Tradisional Gajah Demak

    BERITA SOLO ■ Babinsa Koramil 07/Gajah Kodim 0716/Demak Serma Abdul Karim melaksanakan giat penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) serta mengecek harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya di Pasar Tradisional, kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, pada Rabu, (16/09/2020).

    “Sesuai arahan Komandan Koramil 07/Gajah seluruh Babinsa selain menegakkan protokol kesehatan di pasar juga diharapkan melaksanakan monitoring terhadap perkembangan harga Sembako yang ada diwilayah Koramil 07/Gajah terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar-pasar tradisional di wilayah teritorial ,” kata Serma Abdul Karim.

    Disamping itu, Babinsa juga menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga yang mengalami kenaikan misalnya cabai, bawang merah dan harga daging sapi dalam rangka deteksi dini agar harga tidak melonjak secara drastis dengan menjaga pasokan dari pasar-pasar yang lebih besar demi terwujudnya ketahanan pangan nasional.

    Ia menambahkan, bahwa dalam komunikasi dengan para pedagang yang ada di pasar meminta supaya para pedagang tidak menaikkan harga secara drastis.

    "Walaupun pasokan barang berkurang selama pandemik, namun daya beli masyarakat tidak berkurang, Kita berharap semua kebutuhan sembako bisa terpenuhi dan harganya pun tetap stabil," ujarnya.

    ■ pendim/R-01
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...