-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Yatim, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Berbagi Nasi Kotak di Mojosongo

    EDITOR
    Selasa, 15 September 2020, 04.28.00 WIB Last Updated 2020-09-14T21:28:43Z
      Peduli Yatim, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Berbagi Nasi Kotak di Mojosongo

    BERITA SOLO ■  Brigade Infanteri (Brigif) Mekanis Raider 6/TSB Kostrad melaksanakan kegiatan dengan membagikan Nasi Kotak  ke Yayasan Yatim Piatu Al Ikhsan Mojosongo Jebres Surakarta.

    Hal ini disampaikan oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., dalam keterangan tertulisnya di Palur, Sukoharjo. 

    Komandan Brigif MR 6 Kostrad menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad setiap minggunya yang ditujukan kepada sesame manusia yang membutuhkan  bantuan, apalagi seperti pada masa pendemi Covid-19 saat ini.

    Lanjutnya, kegiatan Jumat berbagi ini adalah merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang saat ini mungkin masih membutuhkan uluran tangan dari orang lain.

    “Semoga apa yang diberikan dapat membantu atau meringankan beban saudara kita khususnya adik-adik yang berada di Yayasan Yatim Piatu Al Ikhsan Mojosongo, kata Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si.

    Bapak Muhamad Ihsan selaku Ketua Yayasan Yatim Piyatu Al Ikhsan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dari Brigif MR 6 Kostrad yang sudah peduli dengan dengan diadakannya kegiatan Jumat berkah ini.

    "Semoga kepedulian dan perhatian kepada kami ini bisa menjadi contoh untuk kita bisa saling peduli satu sama lainnya," ujar Bapak Muhamad Ihsan. (Pen/R-01).

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...