-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PDI-P PALI Usulkan Kader Terbaik Ikut Pilkada PALI 2020

    EDITOR
    Rabu, 12 Agustus 2020, 00.47.00 WIB Last Updated 2020-08-11T17:55:27Z
      PDI-P PALI Usulkan Kader Terbaik Ikut Pilkada PALI 2020

    BERITA SOLO ■  Meski sederetan Partai Politik sudah mengeluarkan surat rekomendasi menentukan arah dukungan tehadap bakal calon Bupati dan wakil Bupati diperhelatan pesta demokrasi Pilkada PALI tahun 2020 ini, tetapi berbeda dengan PDI-P. Pasalnya, partai berlambang kepala Banteng ini belum tentukan arah dukungan.

    Bahkan sampai detik ini, teka teki partai berlambang Kepala banteng tersebut, masih menjadi misteri bagi publik, utamanya di Kabupaten PALI.

    Hal ini tentu saja menjadi pertanyaan bagi kalangan politik lokal, apakah PDI-P mengusung calon sendiri dari kadernya, atau ikut andil dalam sederetan parpol dukung balon petahana.

    BeritaSolo.com mencoba menggali informasi untuk menjawab teka teki PDI-P selama ini belum terjawabkan dan menjadi misteri dikalangan politik lokal, bahkan menariknya lagi menjadi perbincangan hangat disetiap pojok warung kopi dikabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

    Sekretaris DPC PDI-P PALI, Ardani, A.Md menyebut bahwa pihaknya sudah mengusulkan beberapa nama bakal calon dari kader terbaik yang layak usung ke DPP PDI-P untuk ikut mencalonkan diri dibursa Pilkada PALI dalam waktu dekat ini.

    "Memang selama ini partai kami belum mengeluarkan surat rekomendasi dukungan, baik petahana ataupun yang lainnya, karena kami masih menunggu keputusan dari DPP, " jelas Ardani, saat dikonfirmasi beritasolo.com, pada  selasa (11/8/2020).

    Namun, lanjutArdani, yang jelas kami sudah mengusulkan beberapa nama dari kader PDI-P ke DPP yang layak untuk ikut mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati PALI, maka selama ini kami belum menentukan sikap.

    Ketika disinggung siapa nama-nama kader PDI-P PALI yang diajukan ke DPP, untuk diusung,?? Ardani menjawab singkat, karena menurutnya sebelum ada keputusan dari DPP dia tidak berani membukanya ke ranah publik, dan bila tiba saatnya akan diberi tahu.

    “Sebelum keluar keputusan dari DPP, kita tidak bisa bilang apa-apa, karena keputusan tertinggi ada di DPP jadi tunggu saja nanti, siapa nama-nama yang bakal diusung oleh PDI Perjuangan, tetapi yang pasti kami mengusulkan kader terbaik, dan layak dipandang ada peluang kemenangan dari kader itu," pungkasnya.

    ■ Suherman
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...