-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0716 Demak Pimpin Korps Raport Pindah Satuan dan Serah Terima Jabatan Danramil

    EDITOR
    Selasa, 11 Agustus 2020, 18.54.00 WIB Last Updated 2020-08-11T11:54:51Z
      Dandim 0716 Demak Pimpin Korps Raport Pindah Satuan dan Serah Terima Jabatan Danramil

    BERITA SOLO ■  Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol, memimpin Korps Raport Pindah Satuan dan Serah Terima Jabatan Danramil di Aula Makodim 0716/Demak, Jl. Kyai Singkil, Petengan Selatan, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, pada Selasa (11/08/2020).

    Acara yang dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 Ramil 12/Mranggen Cabang XXXVII ini diikuti Kasdim Mayor Inf Kadarusman, Perwira Staf dan jajaran Danramil, Pengurus Persit dan anggota Kodim 0716/Demak.

    Untuk Korps Raport sendiri, Danramil 12/Mranggen, Kapten Inf Subowo digantikan Danramil 08/Karanganyar Kapten Arm Sukartiyo. Sementara Danramil 08/Karanganyar dijabat Plt Danramil Kapten Arm Imam Sunandar. Sedangkan Kapten Inf Subowo pindah satuan ke Kodim 0715/Kendal.

    Dandim menyampaikan, bahwa pindah satuan dan pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di jajaran TNI. Hal ini merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka pembinaan satuan atau organisasi.

    Dandim menambahkan, dengan Korps Raport serah terima jabatan ini, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang luar biasa serta mengucapkan selamat atas kepercayaan dari pimpinan untuk tugas dan tanggung jawab jabatan baru.

    "Kita meyakini, bahwa melalui pertimbangan Talent Scouting dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, harapannya akan memperoleh kesempatan mengemban jabatan yang dapat meningkatkan wawasan berpikir, pengetahuan dan kualitas ketrampilan, serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan managerialnya," kata Dandim.

    Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran TNI Kodim Demak ini menuturkan, bahwa penempatan tugas jabatan itu sebagai suatu amanah, apapun yang dilakukan dalam kaitan tugas jabatan tersebut harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan yang terbaik dengan bersikap berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat. Dan selalu berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbinga kepada kita, dalam mempersembahkan Dharma Bakti kepada TNI-AD, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    "Untuk Kapten Inf Subowo, kami ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, di Kodim 0715/Kendal. Semoga tali silaturahmi yang sudah ada tetap terjaga dengan baik," tutup Dandim. 

    ■ pendim/R-01

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...