-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danbrigif Raider 9 Kostrad Pimpin Sertijab Dua Dansat di Jember

    EDITOR
    Senin, 03 Agustus 2020, 19.54.00 WIB Last Updated 2020-08-03T12:54:15Z
      Danbrigif Raider 9 Kostrad Pimpin Sertijab Dua Dansat di Jember

    BERITA SOLO ■  Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok A, S.I.P.,  memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad dari Mayor Inf Danang Biantoro kepada Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., dan Komandan Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono kepada Mayor Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor,  S.I.P., di Lapangan Markas Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad, Patrang Jember, Jawa Timur, (01/08/2020).

    Kolonel Inf A. Yoyok A, S.I.P.,  menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan sudah lazim dilakukan dalam dinamika kehidupan sebuah organisasi yang senantiasa berorientasi untuk mewujudkan sinkronisasi antara kepentingan pembinaan organisasi dan pembinaan personel. Selain itu, serah terima jabatan yang baru saja kita saksikan merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk memelihara dan meningkatkan kinerja organisasi serta sekaligus untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan bagi para perwira yang bersangkutan.

    “Berkenaan dengan alih tugas dan jabatan ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Inf Danang Biantoro dan Mayor Inf Toni Oki Priyono beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai Danyonif Raider 514 Kostrad dan Danyonif Raider 515 Kostrad,” ujar Danbrigif.

    “Selanjutnya kepada Mayor Inf Sumantri beserta istri, dan Mayor Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.I.P., saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danyonif Raider 514 Kostrad dan Danyonif Raider 515 Kostrad," imbuh Danbrigif.

    "Gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat mengemban amanah secara optimal,” pesan Kolonel Inf A. Yoyok A. S.I.P.

    Hadir dalam acara tersebut, Bupati Jember, Dandim 0824/Jember, Kapolres Jember, Kajari, Forpimda dan seluruh Pejabat instansi yang ada di Jember. (Pen/red).

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...