-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Pimpin Sertijab Danyonif PR 501 Kostrad di Madiun

    EDITOR
    Sabtu, 01 Agustus 2020, 19.45.00 WIB Last Updated 2020-08-01T12:45:42Z
     Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Pimpin Sertijab Danyonif PR 501 Kostrad di Madiun

    BERITA SOLO ■ Danbrigif Para Raider 18/Trisula Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif Para Raider 501/BY dari Letkol Inf Risa Wahyu Puji Setiyawan, BS., M.Han., kepada Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya bertempat di Markas Yonif Para Raider 501/BY, Madiun, pada Sabtu (1/8/2020).

    Danyonif Para Raider 501/BY yang baru, Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya sebelumnya menjabat sebagai Pamen Kostrad, sedangkan Letkol Inf Risa Wahyu Puji, BS., M.Han., akan menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1412 /Kolaka/Rem 143/HO Kodam XIV/Hasanudin.

    Pada amanatnya, Komandan Brigade mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Risa Wahyu Puji Setiyawan, BS., M.Han., atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Danyonif Para Raider 501/BY sehingga pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

    Danbrigif juga menambahkan jika proses alih tugas dan jabatan merupakan hal yang alami terjadi di lingkungan TNI, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta kebutuhan organisasi.

    “Selamat bertugas di Kesatuan yang baru kepada Letkol Inf Risa Wahyu Puji Setiyawan, BS., M.Han., bawa terus semangat dan totalitas dedikasi dalam mengemban amanah yang baru dan selamat bertugas kepada Danyonif Para Raider 501/BY Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya, "Bersama Tuhan Kita Menyerbu Dari Langit,” tambah Danbrigif.

    Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Para Dansatjar Brigif Para Raider 18/Trisula, serta para Kasi dan Pasi Brigif Para Raider/Trisula. (Pen/red).

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...