-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Iringi Tradisi Penerimaan Calon Komandan Batalyon di Magelang

    BeritaSolo.com
    Kamis, 30 Juli 2020, 17:52 WIB Last Updated 2020-07-30T10:52:12Z
     Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Iringi Tradisi Penerimaan Calon Komandan Batalyon di Magelang

    BERITA SOLO ■  Setelah dikeluarkannya surat perintah (Sprin) yang bertujuan dalam pembinaan karier di jajaran TNI AD. Dalam waktu dekat tongkat komando kepemimpinan Batalyon Armed 11 Kostrad yang selama ini dipimpin oleh Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han akan diserah terimakan kepada Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos, bertempat di Yonarmed 11 Kostrad, Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Rabu (29/7/2020).

    Sebelum melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Danyonarmed 11 Kostrad, maka perlu digelar rangkaian tradisi untuk menyambut calon Danyonarmed 11 Kostrad dengan diiringi oleh seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad “Guntur Geni”.

    Dengan berlari sejauh 11 Km yang memiliki filosofi angka dari Batalyon Armed 11 Kostrad. Rute yang dilalui merupakan daerah perumahan Asrama Rumah Dinas prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang tersebar di Kota Magelang yaitu Asrama Jendralan, Asrama Kebonpolo, Kesatrian 2 dan berakhir di Wisma Guntur Geni.

    Dengan berlari bersama 1 Pleton prajurit Armed 11 Kostrad, seluruh Perwira dan Bintara Jasmani (Bajas), Mayor Adin Suroyo, S.Sos sangat bangga bisa melalui tradisi berlari yang sakral dan penuh makna.

    Sesampainya di ujung garis finis, seluruh prajurit dengan rapi dan semangat membentuk lorong prajurit sambil bertepuk tangan. Mayor Adin Suroyo, S.Sos dengan gagah menaiki mobil tempur Jeep Chargo sampai di depan Makoyonarmed 11 Kostrad.

    Dalam kesempatan ini, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos di Kesatuan tercinta ini semoga dengan bergantinya tongkat komando kepemimpinan Batalyon Armed 11 Kostrad, dapat menambahkan suasana baru dan semakin jaya bagi Batalyon yang sudah kita besarkan namanya saat ini,” ungkap Dayonarmed 11 Kostrad. (Pen/red).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru