-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Makna Kunjungan Pejabat Baru Kapolres Demak Ke Markas Kodim 0716/Demak

    EDITOR
    Selasa, 21 Juli 2020, 17.23.00 WIB Last Updated 2020-07-21T10:23:31Z
     Ini Makna Kunjungan Pejabat Baru Kapolres Demak Ke Markas Kodim 0716/Demak

    BERITASOLO ■ Pejabat baru Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu Aditama  bersama pejabat utama Polres Demak melakukan Silahturahmi ke Kodim 0716/Demak.

    "Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Demak," kata Dandim M.Ufiz, Senin (20/07/20)

    Dalam kunjungannya, Kapolres Demak  diterima langsung oleh Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol beserta staf Kodim 0716/Demak.

    Dandim 0716/Demak, Letkol Arh  Muhammad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi.

    "Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi, Sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan," katanya.

    Menurut dia, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Demak.

    "Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Demak," harapnya.

    ■ pendim/R-01


    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...