-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Karanganyar Sambut Hangat Kunjungan Danbrigif MR 6 Kostrad

    EDITOR
    Selasa, 28 Juli 2020, 11.59.00 WIB Last Updated 2020-07-28T04:59:09Z
    Bupati Karanganyar Sambut Hangat Kunjungan Danbrigif MR 6 Kostrad

    BERITA SOLO ■ Komandan Brigade Infanteri (Brigif) Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.sos., M.Si.,  didampingi para Perwira Staf melaksanakan kunjungan ke kantor Bupati Karanganyar dengan tujuan untuk mempererat hubungan TNI dengan instansi pemerintahan Kabupaten Karanganyar guna mendukung semua program yang sudah direncanakan oleh Pemkab Karanganyar, Jateng, pada Senin (27/7/2020).

    Kedatangan Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad tersebut disambut hangat oleh Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono, MM. Beliau menyambut hangat kunjungan Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

    "Kami sangat senang karena berkenan hadir di Kantor Pemkab Karanganyar," katanya.

    Dalam kegiatan ini juga merupakan perkenalan karena baru berdinas selama tiga minggu di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad sebagai Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

    Komandan menjamin prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad kapanpun dibutuhkan siap membantu untuk kepentingan Pemkab Karanganyar dalam hal menjaga kondusifitas keamanan, bakti sosial dan sebagainya.

    Sementara itu, Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono, MM  mengucapkan terima kasih kepada Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad karena telah berkunjung ke Kantor Bupati Karanganyar.

    Drs H Juliyatmono, MM. berharap hubungan baik dan tali silaturahmi ini semoga tidak putus sampai di sini, sehingga beliau akan berkunjung juga ke Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad agar hubungan silahturahmi tetap berjalan dengan baik. (Pen/Red).


    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...